JAMBIDAILY OLAHRAGA-Restart Auto Club (RAC) Indonesia sebuah komoditas Kendaraan roda empat di Jambi, kegiatan utama tentunya Utak Atik atau Modifikasi Mobil kesayangan mereka tetapi perkumpulan ini tidak alergi terhadap Gowes atau main sepeda serta mengutamakan Olahraga.

“selain kami kumpul bersama setiap hari Jum’at, RAC tidak hanya sebatas kumpul dan Modifikasi Mobil saja tetapi kami melakukan Touring dan memiliki agenda lain seperti Gowes, Joging, Futsal dan Fitnes bersama” Ungkap Sang Penasehat RAC, Vanezar (Rabu, 07\08).

RAC tidak menutup diri dan hanya terpaku kepada Anggota dalam Komoditas mereka sendiri namun juga melakukan kumpul bersama Club Mobil lainnya di Jambi, kata Vanezar kepada jambidaily.com agar lebih mempererat persaudaraan.

“agar persaudaraan bertambah erat, ya…RAC juga sering temu dan kumpul bersama club mobil lainnya di Jambi, tidak hanya sebatas itu, kami RAC juga rutin mengadakan Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, seperti moment Ramadhan tidak kami lalui begitu saja” Tutur Pria Ganteng berkulit Putih ini.

RAC berdiri tanggal 24 Januari 2011, tidak hanya di kota Jambi Club ini juga berada di 4 Wilayah lainnya atau lazim disebut dengan Chapter, yaitu Chapter Palembang Propinsi Sumatera Selatan, kota Pekanbaru Propinsi Riau, Kota Bukit Tinggi Propinsi Sumatera Barat dan kota Medan Propinsi Sumatera Utara. Saat ini RAC akan melebarkan sayapnya ke Kabupaten Muaro Bungo Propinsi Jambi dan kota Dumai Propinsi Riau.

“dalam waktu dekat kita juga akan lebih membesarkan jangkauan hingga pulau Jawa” Tambah Vanezar

Khusus di Kota Jambi,  RAC memiliki 27 Anggota aktif dari berbagai kalangan baik itu Pelajar, Mahasiswa dan yang telah bekerja dengan komando Utama Daenk selaku Ketua dan Ade Syahrenal selaku Wakil Ketua.

Anda ingin bergabung kawula Muda Jambi,?
Tidaklah sulit untuk bisa menjadi bagian dari RAC Chapter Jambi.

”yang penting bisa menyatu dengan anggota, kami tidak memandang mobil apa yang dimiliki teman-teman tapi cara berteman yang menjadi utama. Kami juga sekalian mau mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin ya...Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H untuk semua Sobat di Jambi dan lainnya atas nama RAC” Pungkas Vanezar, tersenyum.

Not Important What Your Car The Most Important Thing You Solidarity yang artinya Pemirsa “Tidak Penting Apa Mobil Anda, yang terpenting Solidaritas Anda” itulah motto dari RAC.

Tetapi yang paling utama tentunya anda harus memiliki Mobil ya…sobat, sebab sudah sangat jelas ini adalah Komoditas Mobil…. (Jambidaily.com/HEN)

Original Foto By. Dokumentasi Vanezar RAC