Selasa, 17 September 2019 |
Hukum

Waw...Polda Jambi Grebek Gudang Milik PT OPE, Diduga ada Aktivitas Minyak Ilegal

Rabu, 21 Agustus 2019 13:41:36 wib
Tim Inafis Polda Jambi saat melakukan Indentifikasi/Foto: serambijambi.id

JAMBIDAILY HUKUM - Sebuah gudang tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) diduga tidak resmi alias Ilegal, digeledah Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Jambi bahkan turut mengamankan kendaraan pengangkut yang sedang beraktivitas (Rabu, 21/08/2019), dikawasan Thehok, Kota Jambi 

serambijambi.id media partner jambidaily.com, melansir Seperti tak ada efek jera dalam melakukan aksi penyelundupan minyak ilegal, kali ini gudang minyak milik PT Ocean Petro Energy kembali digrebek Aparat Gabungan Kepolisan Polda Jambi, Rabu (21/8/2019).

Informasi yang dihimpun di lapangan, gudang penyimpanan BBM tersebut sebelumnya pada 5 Mei 2018 pernah digrebek oleh Polda Jambi.

Pantauan dilapangan, aparat kepolisian bersenjata lengkap tampak di lokasi gudang serta tim inafis juga turut diturunkan untuk mengamankan mobil yang digunakan membawa BBM diduga Ilegal tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi, saat diwawancarai membenarkan adanya penggerebekan tersebut dan tim berhasil mengamankan 5 unit angkutan minyak diduga ilegal.

“Dari 5 unit kendaraan itu, satu diantaranya tengah mengantarkan minyak ke gudang itu,” sebutnya, sebagaimana dilaporkan serambijambi.id

Dikatakan Kabid Humas, saat ini sebanyak 5 unit kendaraan tersebut langsung diamankan ke Mapolda Jambi, dan saat ini masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

 

Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top