Selasa, 12 November 2019 |
Wisata & Budaya

Unik, Kepada FJM dan SKK Migas, Wakil Bupati Sebut akan ada Festival Nikah Massal Gratis di Kerinci

Jumat, 11 Oktober 2019 07:01:56 wib
Foto: Hendry Noesae/Jambidaily.com

JAMBIDAILY KERINCI - Pemerintah Kabupaten kerinci, provinsi Jambi tahun 2019 ini bakal buat festival pernikahan massal gratis, terbuka untuk peminat baik dalam daerah Jambi maupun dari luar Jambi.

"Pernikahan gratis tersebut merupakan ajang pesta besar Kerinci sekaligus memperkenalkan wisata-wisata alam di sejumlah titik kawasan kerinci. Tepatnya di bulan November tahun 2019 ini pemerintah kerinci akan buat festival pernikahan massal secara gratis," ujar Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, kepada para wartawan dan anggota SKK migas-KKKS (Kamis, 10/10/2019).

Dikatakannya, Kepada peserta media gathering yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Jambi (Kamis, 10/10/2019),  bahwa bagi para pasangan yang belum menikah bisa langsung mendaftar ke pemerintah Kabupaten kerinci baik dari dalam kawasan Jambi maupun dari luar Jambi.

"Kita terima dari daerah mana saja asal KTP nya Jambi dan pernikahan ini bakal ramai dan tentunya unik," jelasnya.

Tidak sampai disitu, festival nikah massal gratis nantinya sangat banyak sekali ditemui makanan tradisional khas kuliner kerinci dan bisa langsung mencicipinya serta bagi masyarakat bisa langsung datang ke Kabupaten kerinci.

"Masyarakat dari daerah manapun bisa datang melihat pernikahan massal sekaligus menikmati makanan khas kerinci," ungkapnya.

 

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top