Rabu, 19 Februari 2020 |
Hukum

Satpol PP Tebo Bakal Jemput PNS Keluar Daerah Tanpa Izin

Rabu, 30 Maret 2016 23:25:44 wib
Ilustrasi (depoknews.id/google.co.id)

JAMBIDAILY HUKUM-Korps penegakan Perda Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo bakal lakukan kerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Bungo dalam penanganan tindakan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang keluar saat jam kerja tanpa izin.

Kepala Satpol PP Tebo Taufik Khaldy, saat dikonfirmasi Jambidaily.com, Rabu 30 Maret 2016, mengatakan, jika ada PNS Tebo  sampai ke Bungo atau sebaliknya PNS Bungo kedapatan di Tebo tanpa surat izin dan terkena razia.  Maka PNS tersebut akan dilakukan penjemputan.

Adapun sanksi lain yang akan diambil, berupa pembinaan dengan cara berkordinasi antara Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo.  Namun prosesnya tentu tetap akan dilakukan oleh Satpol PP diwilayah hukum masing-masing.

Penerapan sanksi terhadap PNS yang terkena razia, akan diserahkan kepada Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) masing-masing dimana mereka bekerja.

"Draft usulan kerjasama antara Pol PP Tebo dengan Pol PP Kabupaten Bungo sudah diajukan ke Bupati.  Mudah-mudahan dapat disetujui,"harapnya.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top