Sabtu, 14 Desember 2019 |
Peristiwa

Robby dan Romy 'Ribut' Wakil Disiram Air Pakai Gayung Oleh Bupati Tanjabtim

Selasa, 30 Juli 2019 14:40:49 wib
Foto: Tangkapan layar

JAMBIDAILY PERISTIWA - Mendebarkan serta tegang suasana ketika Robby Nahliyansyah, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) terlihat disiram air menggunakan gayung oleh Romi Hariyanto, Bupati Tanjabtim (Selasa, 30/07/2019).

Kejadian itu dilakukan secara tiba-tiba oleh Romi saat Robby keluar dari sebuah ruangan, di kantor Bupati Tanjambtim, terlihat Robby dengan sigap menghindari siraman yang diarahkan ke kepala namun Romi berhasil bahkan membasahi tubuh sang wakil bupati.

Dari video yang diterima jambidaily.com (Selasa, 30/07/2019) Momen tersebut bukanlah pertengkaran atau perkelahian, namun cara bupati menunjukan mesranya kedua pemimpin ini karena Robby Nahliyansyah sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun," Kata Romi, sambil menyiramkan air.

Mereka saling bersalaman dan berpelukan diujung adegan yang mendebarkan dan diiringi gelak tawa keduanya juga juga pegawai ASN yang turut menyaksikan peristiwa singkat tetapi kental adegan kekeluargaan keduanya.

"Kami segenap manajemen, redaksi dan keluarga besar jambidaily.com menyampaikan selamat ulang tahun untuk Wakil Bupati, Do'a terbaik untuk kesuksessan dan perjalanan karir juga hidupnya," Ungkap Hery FR, Pemimpin Redaksi Jambidaily.com

Penasaran dengan peristiwa tersebut,? Cek Videonya disini: IG @jambidailydotcom


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top