Jumat, 23 Agustus 2019 |
Peristiwa

Pomdam II Sriwijaya Gelar Syukuran HUT POMAD Ke 73 Di Aula Gajah Mada

Senin, 24 Juni 2019 11:56:20 wib

JAMBIDAILY PALEMBANG - Polisi Militer Kodam (Pomdam) II Sriwijaya menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 73 di gedung Aula Gajah Mada jalan Merdeka 15 Ilir Palembang.

Sebelumnya, jam 07.00 wib  Pomdam II Sriwijaya menggelar apel di Markas Pomdam II Sriwijaya dengan inspektur upacara (Irup) Komadan Pomdam II Sriwijaya Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin, S.IP.

Dalam amanat singkat Dan Pomad Mayjend CPM Rudi Yulianto yang dibacakan oleh Danpomdam II Sriwijaya  menyampaikan agar prajurit Pomad dan PNS dapat mengikuti kemajuan dan pengembangan diri dengan terus berlatih dan belajar agar menjadi profesional dan modern.

Adapun tema HUT ke 73 Polisi Militer Angkatan Darat tahun 2019 ini menuju Polisi Militer Angkatan Darat yang Profesional dan Modern.

Amanat Dan Pomad ditutup dengan memesan agar prajurit Pomad dan PNS dapat menjaga nama baik korps dan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas.

Pantauan Pewarta HPI, tampak yang hadir diacara syukuran HUT POMAD ke 73 tersebut, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum., Tokoh masyarakat Palembang Alex Nurdin (Mantan Gubernur Sumsel), Perwakilan Polda Sumsel, Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ibu-ibu Persit Kartika POMAD, unsur Forkompinda lainnya, Ketua IMO Indonesia DPW Bangka Belitung dan Sujono Dewan Kehormatan HPI Babel.

KOMENTAR DISQUS :

Top