Selasa, 12 November 2019 |
Hukum

Pemkab Tanjabbar Warning Perusahaan Tak Miliki Izin

Jumat, 26 Februari 2016 11:55:07 wib
Bupati Tanjabbar, DR.Ir.H.Safrial

JAMBIDAILY HUKUM-Banyak perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tidak memiliki izin, Pemkab akan melakukan tindakan tegas.

"Negara kita ini, Negara Hukum, semua ada aturannya,"tegas Bupati Tanjabbar, DR.Ir.H.Safrial dihadapan awak media,  saat jumpa pers, Kamis, (23/02), mewarning para pelaku usaha untuk segera mengurus perizinan.

Jangan dikarenakan diberi kemudahan, terus perusahaan seenaknya beroperasi.  Inikan keliru namanya. Banyak hal yang perlu diperhatikan, mulai dari dampak lingkungan dan segala macamnya yang bersifat merugikan masyarakat.

"Itu pabrik CPO yang beroperasi di daerah ulu, sampai saat ini belum secarik kertas pun terkait izin yang diserahkan dengan kita,"contoh Bupati dengan nada kesal.

Menurutnya, Tanjabbar sangat terbuka dengan para investor, selama mengikuti aturan yang telah dibuat.  Bahkan pihaknya memberi akses kemudahan dalam pemberian izin.

"Kalau ada investor yang masuk ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Tanjab Barat akan menyambut baik.  Saya akan pasang karpet merah,"seloroh Bupati menunjukkan keterbukaan Tanjabbar terhadap investasi.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top