Selasa, 31 Maret 2020 |
Kesehatan & Olahraga

Meningkatkan Moril Prajurit, Koarmada III Gelar Olahraga Bersama

Senin, 10 Februari 2020 10:28:29 wib
JAMBIDAILY.COM, SORONG - Dalam rangka meningkatkan moril prajurit, Komando Armada (Koarmada)III menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya olahraga bersama, Sabtu (8/2/2020) yang dihadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten Pangkoarmada III, dan Kepala Dinas Koarmada III berada di tengah-tengah prajurit.

Menjelang matahari terbit, Pangkoarmada III bersama ratusan prajurit melaksanakan olahraga bersama yang bertajuk “FunWalk” di kawasan pembangunan Markas Komando Koarmada III Desa Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kegiatan yang sarat kebersamaan ini dibagi sembilan kelompok. Tiap-tiap kelompok dipimpin oleh salah satu Komandan Satuan Koarmada III, sehingga terbina kedisiplinan dan kegembiraan.

Setelah senam peregangan di kompleks pembangunan Rumah Dinas Jabatan Koarmada III, Pangkoarmada III menghitung mundur untuk memberangkatkan peserta jalan sehat yang dilombakan dengan kriteria penilaian adalah kekompakan, kegembiraan, kebersamaan, kedisiplinan, dan kekeluargaan. Setelah mencapai finish di lokasi pembangunan dermaga dan Mako Koarmada III, para peserta menampilkan yel-yel masing-masing sesuai kriteria tersebut. Kegembiraan dan kebersamaan semakin kuat pada acara ramah tamah sambil menikmati sarapan pagi.(*Red)

Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut (KH) Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

KOMENTAR DISQUS :

Top