Selasa, 17 September 2019 |
Peristiwa

Kemhan RI Gelar Pertemuan Dengan Pemprov Jambi

Rabu, 21 Agustus 2019 12:39:19 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA-Ditjen Pothan Kemhan RI menggelar pertemuan dengan sejumlah OPD Pemprov Jambi.

Pertemuan tersebut sebagai upaya kedua belah pihak mendukung pendataan dan penataan sumber daya, sarana prasarana nasional dalam upaya bela negara.

"Kita berharap melalui pertemuan dan dukungan stake holder terkait dapat mendukung penyiapan data Komduk aspek SDAB dalam rangka penataan komponen pendukung pertahanan negara,"papar Analis Kebijakan Madya Bidang Kondisi Sosial Ditjen Pothan Kemhan RI, Kolonel CHB Sarjuno, Rabu (21/08/2019) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Jambi.

Dia sangat meng-apresiasi dukungan para pihak terkait dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat strategis dalam mendukung pertahanan negara.  Dan sesuai dengan amanah Undang-undang nomor 3 tahun 2002,"ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Pemprov Jambi, Muktamar Hamdi SE MM menyampaikan, Pemprov Jambi sangat mendukung upaya pendataan dan penataan yang dilaksanakan Ditjen Pothan Kemhan RI.

"Kita sangat mendukung setiap upaya penguatan pertahanan negara,"paparnya saat membuka secara resmi pertemuan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Perwakilan Kemhan RI Provinsi Jambi Kolonel Inf Asep Joko Ruchwarsito SIP, Letkol Inf Ramzil Huda, Mayor Laut Edward, Ny Yos Rostiani dan Ny Tuti Budiyati. Dan 30 peserta lainnya dari perwakilan enam dinas terkait, Bulog, Pertamina, Biro Pusat Statistik dan SStaff Sterdam II/Sriwijaya.(*)


Penulis    : D Wahyudi
Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top