Kamis, 12 Desember 2019 |
Wisata & Budaya

Keindahan Kawasan Wisata WFC Tungkal Tertutup Gelap

Senin, 09 Mei 2016 10:41:31 wib
Kondisi di WFC Tungkal kala malam hari

JAMBIDAILY WISATA-Ditengah gencarnya pemerintah menggenjot sektor pariwisata, potensi wisata Water Front City (WFC) yang berada diKota Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat seakan kurang mendapat perhatian instansi terkait.

Hal ini terlihat dari banyaknya lampu penerangan di kawasan yang ramai dikunjungi warga berekreasi sejak pukul 16.00 Hingga malam hari itu itu, banyak yang mati.  

Begitupun lampu yang menyinari air mancur yang merupakan salah satu icon wisata kuliner dipinggir laut itu.  Hingga pada malam hari jadi gelap.

Salah satu pengunjung,  Muktar AB, kepada jambidaily.com, Minggu malam 08 Mei 2016, menyesalkan kurangnya perhatian SKPD terkait.

“Kurang kooperatif untuk mengurus WFC ini. Sayang-kan, WFC yang dibangun dengan dana yang begitu tinggi tidak diperhatikan fungsi dan keasrianya,”sesal Muktar.

Padahal banyak warga sekitar, bahkan dari daerah lain cukup menikmati keberadaan WFC ini, sebagai salah satu icon wisata di Kota Kuala Tungkal.

"Sebagai warga Kuala Tungkal, mohon kiranya perawatan di WFC ini harus diperhatikan, supaya kami bisa nyaman dan menikmati keindahan WFC tersebut di siang ataupun malam hari,”harap Muktar.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top