Jumat, 23 Agustus 2019 |
Ekonomi

Jembatan Rusak Berat, Warga Pertanyakan Kebijakan Kades Teluk Kijing

Kamis, 08 Agustus 2019 20:13:22 wib

JAMBIDAILY EKONOMI- Sejumlah warga Dusun Maju Jaya RT 16 Padaelo Desa Teluk Kijing Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur mempertanyakan kibijakan dan kinerja Kepala Desanya.

"Jembatan kami ini sudah mau roboh dan sudah hampir tidak bisa dilewati kendaraan roda dua.  Padahal  di Musrembangdes (Musyawarah Pembangunan Desa ) Desa Teluk Kijing kami sampaikan usulan  pembangunan jembatan,"ungkap salah satu warga Teluk Kijing, yang minta namanya tidak disebut kepada jambidaily.com, Kamis (08/0/2019).

Kami sangat kecewa dengan kebijakan pembangunan Kades karena merasa dibedakan dengan warga dusun lainnya.

"Seharusnya selaku Kepala Desa tidak boleh memihak atau membeda-bedakan warganya. Apa karena kami jauh dari Desa Teluk Kijing sehingga Kades tidak mau merealisasikan pembangunan ditempat kami, dan lebih mengutamakan pembangunan di tempat yang mudah dijangkaunya,"tegas warga dengan nada kecewa.

Menanggapi kekecewaan warga tersebut, Kepala Desa Teluk Kijing M. Ali saat dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, pembangunan jembatan di Dusun Maju Jaya RT 16 Padaelo akan dibangun pada tahun 2020 nanti.

"Insya'allah pada 2020 nanti akan dibangun,"jelas M Ali.


Penulis : Arwin Saputra
Editor  : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top