Selasa, 17 September 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Jelang Detik-Detik Proklamasi di SMA Negeri 1 Jambi, Raih Medali Internasional

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:07:07 wib
JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Sabtu(17/8/2019), Upacara bendera memperingati HUT Republik RI ke-74 di halaman SMA Negeri 1 Jambi berlangsung khidmat. Derap langkah barisan pasukan pengibar bendera (paskibra) SMANSA, dengan penuh semangat mengibarkan Bendera Merah Putih. Hal ini tampak berbeda pada upacara setiap hari Senin.

Detik-detik Proklamasi diikuti Guru, TU, dan Siswa. Dimulai pukul 07:30 WIB, bertindak sebagai Inspektur upacara Dra. Hj. Evariana, M.Pd.I Kepala SMA Negeri 1 Jambi.

Sebelum membacakan amanat Menteri Pendidikan ia mengatakan, Rifa Masni Kaya duduk di kelas XII IPA 3 SMAN 1 Jambi raih juara 2 level A1 Asia Pasifik Olimpiade yang digelar di Bogor 9 – 15 Agustus 2019.

“Merupakan kado terindah untuk seluruh warga sekolah, kota, Provinsi Jambi, dan Negara Indonesia. Baru pertama kali SMANSA meraih gelar internasional. Semoga tahun akan datang, akan ada lagi prestasi yang kita raih,” jelas Evariana.

Usai upacara, Rifa Masni Kaya dihadapan seluruh peserta upacara menyerahkan medali perak ke pihak sekolah, langsung diterima kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi. (SB)

KOMENTAR DISQUS :

Top