Kamis, 09 April 2020 |
Kesehatan & Olahraga

Ingin Sensasi Bercinta Berbeda? Coba Sambil Tutup Mata

Rabu, 11 Maret 2020 05:00:54 wib
Ada yang mau coba seks dengan mata tertutup? (Foto: iStock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan - Setiap pasangan memiliki cara masing-masing untuk memicu gairah saat ingin melakukan aktivitas seksual. Salah satunya, Anda bisa mencoba berhubungan seks bersama pasangan dengan mata tertutup.

Saat salah satu alat indera tidak aktif, indera lainnya akan mengimbangi. Dengan kondisi itu, pengalaman seks akan terasa luar biasa.

Bagi para pemula yang ingin mencobanya dengan pasangan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan seperti dikutip dari Your Tango.

1. Berikan kejutan

Saat ingin mencoba cara ini, tutup matanya secara spontan. Gunakan penutup mata dari barang sehari-hari seperti syal atau dasi. Biarkan pasangan tetap rileks, sambil menikmati sensasi foreplay yang Anda berikan.

2. Dapatkan kepercayaan pasangan

Ketika mata pasangan sudah tertutup, berikan permainan-permainan kecil untuk mendapatkan kepercayaannya. Contohnya Anda bisa memberikan coklat, stroberi, atau makanan kesukaan sambil meminta pasangan untuk menebak.

Jangan lupa berikan sentuhan-sentuhan nakal, agar dia lebih penasaran dan semangat lagi untuk meneruskan permainan tersebut. Tapi, ingat ya jangan coba-coba memaksa pasngan untuk melakukan ini karena biasanya mood bercinta akan hancur seketika.

3. Bersihkan kekacauan dengan cara seksi

Ini alternatif yang lebih seksi untuk meningkatkan gairah bercinta. Saat makanan yang Anda berikan berantakan, coba bersihkan menggunakan jari atau.....(selengkapnya klik tautan ini di: detik.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top