Rabu, 19 Februari 2020 |
Politik

HBA: Saya Bertekad Bangun Jambi dari Senayan

Sabtu, 28 Desember 2019 10:10:24 wib

JAMBIDAILY POLITIK-Ditengah pengharapan berbagai elemen mayarakat mengharapkan sosok H Hasan Basri Agus (HBA) maju menjadi Calon Gubernur Jambi pada Pilgub 2020 mendatang, dirinya menyatakan akan fokus mendorong pembangunan Jambi melalui Senayan.

"Sebagai anggota DPR RI yang dipercaya di Komisi V, saya bertekad mendorong pembangunan Jambi melalui Senayan.  Saya tegaskan saya tidak akan maju. Saya akan fokus menjadi anggota DPR RI, "tegas Gubernur Jambi 2010-2015 ini, saat makan malam bersama Pimpinan Organisasi Pers dan Pemred media cetak, elektronik dan media online di RM Pagi Sore, Jumat (27/12/2019) malam.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan ajang temu kangen dengan adik-adik wartawan dan menyerap aspirasi untuk pembangunan Jambi kedepan agar sejajar dengan daerah lainnya.

"HBA populer karena adik-adik wartawan semuanya, dan ini ajang temu kangen perdana sejak saya resmi menjadi anggota DPR-RI,"tambah penerima anugerah Pena Emas PWI 2013 ini.

Sebelumnya dalam rangkaian kegiatan reses, dirinya telah mengunjungi dan menerima masukan-masukan yang harus diperjuangkan di Senayan sesuai Tupoksi Komisi V dan fungsinya di Badan Pengkajian MPR-RI.

"Pemda harus pro-aktif mengajukan berbagai program yang harus diperjuangkan di Senayan,"tambahnya.

Melalui kegiatan tersebut banyak masukan dari para pimpinan media terkait pembangunan Tanjung Jabung Timur, peningkatan jalan Jambi-Sumsel dan harga tiket pesawat yang terus melambung.

Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus Depati melalui Sekretaris Hery FR secara khusus menyampaikan apresiasi khusus atas langkah HBA menyerap aspirasi melibatkan para pemimpin redaksi media massa di Provinsi Jambi.

"Terima kasih abang telah melibatkan media dalam menyerap aspirasi, kami titip harapan mayarakat atas pembangunan Jambi kedepan melalui perjuangan abang dan para aggota DPR-RI dan DPD Dapil Jambi lainnya,"sampai Hery saat menyalami HBA.

Kegiatan reses dan serap aspirasi tersebut mengalir berbagai masukan dan penuh keakraban dipandu langsung Tenaga Ahli Ir Syahrasaddin MSi(*)

Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top