Rabu, 13 November 2019 |
Peristiwa

Dalami Kasus Dana Koni 2011-2014, Ini Langkah Kejari Kuala Tungkal

Rabu, 30 Maret 2016 08:10:51 wib
Ilustrasi (google.go.id)

JAMBIDAILY PERISTIWA- Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus mendalami serta melakukan pemeriksaan terhadap Kasus dugaan Pidana Korupsi penyelewengan dana bantuan hibah untuk menunjang operasional kegiatan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2011-2014.

Pihak kejaksaan saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Pihak Kejari telah melakukan penyelidikan secara bertahap dengan memulai pemeriksaan dana hibah tahun 2011 lalu dengan jumlah dana senilai Rp 2,5 milyar.

"Saat ini pihak kita masih menunggu hasil dari BPKP.  Dan upaya Koordinasi dengan pihak BPKP telah kita lakukan sebelumnya,"papar Kejari Kuala Tungkal, Pandoe Pramoekartika SH melalui Kasi Intelijen (Kastel), Elan Jaelani SH kepada jambidaily.com, Selasa 29 Maret 2016.

Hingga saat ini Kejari masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan belum menetapkan tersangka.

"Sementara ini kita melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari satu saksi. Termasuk terhadap ketua Koni sendiri. Kita akan periksa secara bertahap. Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan dana koni ditahun 2011 terlebih dahulu," Pungkasnya.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top