Jumat, 23 Agustus 2019 |
Peristiwa

Bupati Sambut Hangat Rombongan SSDN PPRA 53 Lemhanas RI

Jumat, 14 Agustus 2015 02:32:50 wib
Peserta Lemhanas SSDN PPRA 53 Lemhanas RI datangi Batanghari

JAMBIDAILY BATANGHARI – Bupati Batanghari Sinwan SH bersama Ketua DPRD Batanghari M Mahdan S.Kom beserta Plt Sekda M Fadhil Arief, secara resmi menyambut kunjungan rombongan Study Strategi Dalam Negri (SSDN) program pendidikan reguler angkatan (PPRA) 53 tahun 2015 Lemhanas RI di Kabupaten Batanghari.

Acara penyambutan yang dipusatkan di pendopo rumah dinas bupati itu, turut dihadiri anggota Forkopimda Batanghari, para Asisten, Staf Ahli, para kepala SKPD, Kabag dan Camat se Batanghari, Kamis (13/08).

Bupati Batanghari Sinwan SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan rombongan SSDN PPRA 53 tahun 2015 Lemhanas RI di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari. Ini merupakan suatu anugrah yang luar biasa bagi Kbaupaten Batanghari. Melalui momen ini kita dapat saling berbagi informasi dan kami juga sangat mengharapkan saran maupun masukan dari bapak ibu semua dalam rangka efektifitas dan efesien penyelenggaraan pemerintah di Batanghari,” tutur bupati.

Dalam kesempatan itu, dihadapan rombongan SSDN PPRA 53 Lemhanas RI, bupati juga memaparkan luas wilayah Batanghari, jumlah penduduk, jumlah desa dan kelurahan di Batanghari.

Selain itu bupati juga menghimbau kepada semua kepala SKPD untuk dapat bekerja sama dan membantu hal-hal yang dibutuhkan oleh rombongan SSDN PPRA 53 tahun 2015 Lemhanas RI tersebut,” pinta bupati.

Sementara pimpinan rombongan SSDN PPRA 53 Lemhanas RI, Prof Dr Yana Cahyana Angga Dirja, dalam sambutannya mengatakan, tujuan study ini ke Kabupaten Batanghari tidak lain adalah, untuk mengabdi serta memeberikan kesempatan kepada peserta, memahami problem daerah yang dikunjungi. Dengan demikian mereka akan melakukan diskusi yang lengkap dan menganalisa apa yang terjadi dan merekomendasi baik kepada lembaga dan Lemhanas maupun kepada pemerintah daerah yang dikunjungi,” terangnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top