Rabu, 19 Februari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Bupati Romi Hadiri Tabligh Akbar Hari Amal Bakti Kemenag RI ke- 74

Jumat, 03 Januari 2020 20:32:22 wib
JAMBIDAILY TANJABTIM - Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto menghadiri acara tabligh akbar Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-74 yang dilaksanakan di Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim.

Sebelum tabligh akbar dimulai, pagi harinya dilaksanakan jalan santai yang diikuti oleh Kemenag Tanjabtim, Forkopimcam, dan para siswa. Acara itu mengangkat tema "Hidup Rukun Indonesia Many".

Berbagai hadiah doorprize diberikan Bupati Romi dalam kegiatan jalan santai tersebut, salah satunya hadiah doorprize umroh gratis bagi yang beruntung dalam undian jalan santai tersebut.

Dalam sambutannya Romi mengajak seluruh masyarakat Tanjabtim terus membangun semangat kebersamaan dan jangan meninggalkan kewajiban beribadah untuk menuju kebaikan. "Semua yang hadir saya ucapkan semoga mendapatkan bekal dan tambahan ilmu yang berguna untuk menjalani kehidupan kedepannya,"kata Romi Kamis (02/01/2020).

Romi berharap, kepada nama-nama yang beruntung mendapatkan paket umroh agar nantinya benar-benar melaksanakan umrohnya dengan baik. "Saya berharap nama yang beruntung agar melaksanakan umrohnya dengan sebaik-baiknya,"ucapnya.

Sementara itu, KH. Fahruddin Noor selaku pemberi tausiah menyampaikan, apresiasinya kepada Pemkab Tanjabtim terkhusus Bupati Romi yang memiliki visi misi membangun daerah agar lebih maju terlebih lagi visi misi merakyat yang sangat berdampak langsung ke dimasyarakat.

"Hal ini merupakan salah satu bagi pemimpin untuk menjalani amanah rakyat, barangsiapa yang langkah kakinya diniatkan untuk menjalankannya dengan baik, maka akan dimudahkan oleh Allah Swt langkah kakinya menuju surga,"ujar KH. Fahruddin Noor.

Adapun yang beruntung mendapatkan paket umroh gratis dari Bupati yaitu, warga Kecamatan Rantau Rasau yang merupakan siswi MTS Al-HIDAYAH Sk 21 Bangun Karya bernama Ibnatusholiha.

Pada kesempatan itu hadir Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, SE, Kakan Kemenag Tanjabtim M. Jamrizal, M. pd, Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatulah, SH, SIK, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.S.TP, Kapolsek Rantau Rasau Iptu Nelson Hasibuan, Danramil 419-04 /Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, para Kades dan Lurah serta para tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Penulis: Yan Nipah/Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top