Rabu, 13 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Bunuh Kanker Kurang dari Satu Jam dengan Ini

Selasa, 20 Oktober 2015 11:42:24 wib
Minyak Zaitun (U-Reprot)

JAMBIDAILY KESEHATAN-Hampir semua orang tahu bahwa minyak zaitun sangat bagus untuk tubuh kita. Tapi, mungkin yang Anda tidak tahu adalah, hasil penelitian yang telah menunjukkan bahwa, minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa efek samping.

Penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Hasilnya sungguh luar biasa. Dasar dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kesadaran manusia, bagaimana minyak zaitun bisa menjadi 'agen' pencegah anti-kanker.

Tentu saja, para ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil penelitian ini. Minyak zaitun memiliki senyawa yang dikenal sebagai oleocanthal, yang secara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanker.

Selain memerangi kanker, minyak zaitun juga memiliki efek untuk lima penyakit lainnya, apa saja?

    Pertumbuhan tumor
    Osteoporosis
    Peradangan
    Penyakit Alzheimer
    Penyakit yang berkaitan dengan usia


Peneliti mengatakan bahwa, ada banyak manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, tapi mereka belum menemukannya dengan pasti. Hasil penelitian telah membuktikan bahwa, sel-sel kanker dapat dihancurkan hanya dalam waktu 30 menit dengan oleocanthal, yaitu senyawa yang ditemukan dalam minyak zaitun.

Hal ini terjadi karena oleocanthal menggunakan enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Sisa dari sel-sel kanker dilepaskan oleh senyawa ini. Untuk mencegah kanker, konsumsi minyak zaitun setiap hari.

Hasil lain yang didapat dari penelitian ini adalah, ditemukan sel alkalizing yang dapat meningkatkan seluruh kesehatan kita. Jadi, jangan buang-buang uang Anda untuk membeli obat-obatan yang diproduksi secara kimia, cukup konsumsi minyak zaitun, karena memiliki manfaat yang luar biasa. Pastikan untuk membeli minyak zaitun organik dan berkualitas tinggi.


Sumber: Weekly Healthy Life/Vlog/beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id

KOMENTAR DISQUS :

Top