Kamis, 23 Januari 2020 |
Ekonomi

2016, Pemkab Tanjabbar Targetkan Pelabuhan RORO

Jumat, 04 Maret 2016 20:25:40 wib
Ilustrasi (google.co.id/jambiupdate.co)

JAMBIDAILY EKONOMI-Mendukung akses ekonomi masyarakat, Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) memprioritaskan penyelesaian pembangunan pelabuhan Roll on Roll of (RORO) di Parit Tujuh Kuala Tungkal, yang sebelumnya mangkrak.

"Roro harus selesai tahun ini,"janji Bupati Tanjabbar, H Safrial, saat bersilaturahmi dengan warga Kampung Nelayan, tepatnya di RT 07 Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir.

Melanjutkan pembangunan RORO ini sebagai salah satu upaya membangun perekonomian Tanjabbar lebih baik lagi.

"Saya akan terus membangun tanjabbar agar lebih baik lagi,"jelas Syafrial, Kamis (03/03) dihadapan warga yang dikunjunginya pada Kunker di Tungkal Ilir tersebut.

Sementara itu, persoalan lain yang menjadi prioritas, Pemkab Tanjabbar akan mengatasi masalah listrik dan  kekurangan air bersih yang terus dialami hingga sekarang. Karena dua hal vital inilah yang saat ini begitu dibutuhkan masyarakat, selain pembangunan infrastruktur.

Menanggapi itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Kampung Nelayan, H Syaefudin, sangat berharap apa yang direncakan Pemkab dibawah Nakhoda H Safrial dapat terealisasi dengan baik, demi kesejahteraan warga Tanjabbar.
 
Kami sebagai warga sangat mendukung program Bupati Safrial demi kemajuan Tanjabbar kedepan.  Dan utamakan sesuai prioritas.

"Kami mendoakan agar pak Safrial diberi kesehatan supaya dapat menjalankan visi-misinya sesuai janji politik saat kampanye lalu,"ungkap pria yang akrab dipanggil H Sisaf ini. (jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top